Thursday, February 12, 2009

We Trapped!!!

Kejadian ini terjadi tepatnya hari kamis 12 Februari 2009 sekitar pukul 12.30 hingga pukul 13.10. Waktu itu kami ingin kembali ke bangsal lantai 4 menggunakan lift. Tanpa ada firasat apapun, kami langsung menaiki lift yang ada di bangsal diikuti satu pasien dengan bed serta perawat dan keluarga yang menemani. Pertama-tama lift turun dulu ke basement karena sebelumnya ada residen saraf yang ingin ke basement.

Pertama-tama terasa lamaaa sekali menuju ke basement padahal kami naik dari ground, satu lantai di atas basement. selang 5 menitan, lho koq gak sampai2, padahal indikator menunjukkan huruf B, yang artinya sudah masuk ke Basement, apa macet ya pintunya. "Oo, coba buka pintu lifnya secara paksa dik" kata residen. Salah satu teman kami akhrinya membuka paksa pintu tersebut dan ternyata JENG JENG JENG...... tampak gambaran kehitaman halus mulus kaya'  tembok semen.... eh beneran itu tembok semen... dan tanpa disadari kami ternyata terjebak diantara basement dan ground... Oh My GOD.!!


We Trapped!! koas 3 biji, pasien 1 biji, keluarga pasien 1 biji, perawat 1 biji, dan residen yang kebingungan karena mau laporan siang satu biji!!

Akhirnya suasan jadi agak Deg degan. Kami langsung berinisiatif menelpon teman yang ada di bangsal untuk melapor ke satpam, tapi gak ada sinyal karena kami terjebak di lantai dasar. Oh My GOD!!!... untung teman kami ada yang membawa hape CDMA tapi ternyata tidak bisa juga T_T... dan perawat pun mengeluarkan Simpatinya - operator red - dan emang sinyal simpati tu kuat tapi mahalnya tu rek... 
Sudah 10 menitan dari menelpon ternyata tidak ada perkembangan, akhirnya residen yang kebingungan tu pun langsung meminta teman kami membuka pintu lift secara paksa, dan memanggil2 pertolongan. Ternyata ada residen di basement, kemudian rekan residen itu juga membuka paksa pintu lift yang ada di luar.. akhirnya JENG JENG JENG... kami terjebak sekitar 60% dari pintu lif luar, dan dengan cepat pasien bisa dikeluarkan....

Ni pintu lifnya yang udah terbuka
Koas-koas Patho yang terperangkap ha ha ha ha ah
To Sardjito mbok dibenerin tu lift....